Welcome To My Blog

Selasa, 10 Januari 2012

Sejarah NAZZI ( Adolt Hilter )

AMONG THE RIGHTEOUS
Robert Satlof mengemukakan hal yang sangat menarik tentang hubungan islam dengan yahudi.
Sebagaimana kita ketahui bersama , bahwa perang dunia kedua telah menjadi ajang Holocaust atau pembunuhan masal terhadap 6 juta orang Eropa yang sebagian adalah orang yahudi .
Dan pusat Holocaust itu sendiri adalah daratan Eropa , tak ayal banyak pihak dan sejarawan menganggap bahwa Holocaust adalah peristiwa sejarah di Eropa .
Namun juga ternyata holocaust mengambil beberapa tempat di Afrika Utara . Di mana Italia membangun kamp konsentrasi di sana . Dan sebagai sekutu Jerman, Italia pun membantu Jerman untuk melakukan pembunuhan masal terhadap orang yahudi kala itu.
Orang-orang yahdi di Eropa merasakan penderitaan yang teramat sangat . Mereka di siksa di kamp-kamp konsentrasi . Ini sedikit berbeda dengan orang–orang yahudi yamh tinggal di Afrika Utara dan Arab. Karena banyak saudara-saudara muslim kita yang saat itu bersimpati kepada mereka .
Kala itu pemerintahan muslim di Afrika Utara dan Arab membagikan informasi kepada orang-orang yahudi tentang operasi pengejaran terhadap orang yahudi yang di lakukan oleh Jerman dan Italia .Bahkan, saudara-saudara seiman kita memberikan tempat berteduh di rumah mereka masing-masing, agar Jerman dan Italia kesulitan menemukan Yahudi yang mereka cari .Tindakan yang di lakukan pemerintah dan orang Arab ini adalah sebuah tindakan yang heroic , karena di tengah berkecamuknya perang dunia kedua . Kondisi ekonomi Arab sendiri tidak begitu baik.
Sayangnya , kebenaran sejarah ini telah banyak di tutup-tutupi.Bahkan banyak orang Arab sendiri yang tidak mengetahui bahwa dahulu kala orang tuanya pernah melakukan tindakan yang heroic dengan menyelamatkan nyawa orang-orang yahudi.
Kebencian Jerman
Latar belakang cerita pemusnahan ini terletak jauh sebelum perang dunia kedua . Pada akhir perang dunia pertama, di saat Jerman berada pada posisi yang kalah . Waktu itu , banyak orang jerman yang menyalahkan yahudi sebagai penyebab kekalahan mereka. Beberapa bahkan mengklaim bahwa yahudi telah berkhianat kepada mereka selama perang . Tambahan lagi , pada akhir PD 1 , sekelompok yahudi mencoba mengobarkan revolusi ala Bolshevik Soviet di negara bagian Jerman, Bavaria .Orang Jerman semakin menganggap yahudi sebagai musuh yang berbahaya bagi negara .
Saat itu Nazi sebagai sebuah parati politik mamapu menarik masa dengan basis pandangannya yang anti semit. Hitler, pemimpin Nazi meyalahkan keadaan buruk jerman pada akhir PD 1 pada konspirasi yahudi international. Nazi percaya bahwa yahudi bertanggung jawab atas apa yang mereka sebut sebagai degenerasi modern.
Ketika Nazi naik ke panggung politik , kebijakan yang menekan yahudi pun di terapkan . Hak-hak yahudi di cabut , harta benda mereka di sita , rencana untuk mengusir mereka keluar Jerman di rancang,sampai konon pemusnahan fisik yang berarti pembantaian.Musim semi 1941 Nazi mulai membantai yahudi di Uni Soviet yang di anggap sebagai sumber Bolshevisme.Orang yahudi menggali kuburan mereka sendiri kemudian di tembak mati.Musim gugur tahun yang sama , Nazi meluaskan pembantaian ke Polandia dan Serbia . Kamp pembantaian untuk yahudi mullai di bangun di Auschwitz, Dachau,Bergen-Belsen.Kamp itu di lengkapi dengan kamar gas dan tungku besar.Mereka menggunakan kamar gas untuk membunuh orang-orang yahudi. Beberepa orang yahudi di masukkan ke dalam kamar gas kemudian gas Zyklon-B, sebuah gas pestisida berbehan dasar asam hidrosianik, di alirkan. Ada juga cerita orang yahudi yang di bakar hidup-hidup dalam tungku. Bahkan ada yang percaya bahwa Nazzi membuat sabun dari lemak orang yahudi dan kelambu lampu dari kulit orang yahudi.
Sejarah di pertanyakan
Selama kurang lebih dua dekade, ‘sejarah’ pembantaian ini berthan di benak orang. Kesaksian dan memoar orang yahudi yang bertahan hidup dari Holocaust menceritakan semua kengerian di atas. Sampai pada 1964, Paul Rassinier, korban Holocaust yang selamat, menerbitkan Drama of European Jews yang mempertanyakan apa yang di yakini dari Holocaust selama ini. Dalam bukunya, ia mengklaim bahwa sebenarnya tak ada kebijakan pemusnahan masal oleh Nazzi terhadap yahudi, tak ada kamar gas,da jumlah korban tidak sebesar itu.
Arthur Butz menerbitkan The Hoax of the 20th Century:The case presumed extermination of European Jewry pada 1976. Ia mengklaim bahwa gas Zyklon-B tidak di gunkan untuk membunuh orang tapi untuk proses penghilngan bakteri pada pakaian. Mengenai kematian masal di Auschwitz, Robert Faurisson, profesor literatur di University of Lyons 2 mwngklaim tipus-lah yang membunuh para tawanan itu, dan bukan kamar gas itu.
Seorang ahli konstruksi dan instalasi alat eksekusi dari AS, Fred Leuchter, pergi ke Auschwitz dan mengadakan penyelidikan dan tes di tempat itu. Kesimpulannya adalah kamar gas di Auschwitz tidak mungkin di gunkan untuk membunuh orang. Setelah orang-orang ini memepertanyakan kebenaran Holocaust, glombang kritisasi dan penyangkalan terhadapa apa yang terjadi di Holocaust mulai bangkit.Mereka yang meragukan kebenaran Holocaust ini menyebut dirinya revisionis.
Keuntungan dari cerita sedih
Manakah yang benar? Revisionis atau pro-Holocaust yang mempertahankan jumlah 6 juta korban, pembantaian terencana, dan kamar gas?Wallahu a’lam. Yang jelas ada keuntungan dari gembar-gembor Holocaust yang mungkin di lebih-lebihkan ini. Keuntungan tersebut adalah unutk orang yahudi.
Yahudi yang merasa menjadi korban kemudian meminta tnah di Palestina, meminta ganti rugi kepada Jerman, dan meminta dana pembangunan negara lain sambil terus memelihara ingtan dunia tentang Holocaust. Rakyat Palestina-lah yang menderita.”Seluruh negara yahudi di bangun di ats kebohongan Holocaust... apa bukti Hitler dan nazzi membunuh 6 juta yahudi di dalam kamar gas?Tidak ada bukti sama sekali kecuali kesaksian dari sedikit orang yahudi yang selamat. Jika 6 juta yahudi telah di bakar, tentu akan ada gunung abu manusia, tapi kita tidak pernah mendengarnya. Tidak ada juga oven yang mampu membakar 6 juta orang tanpa mencium baunya. Tidak ada bukti tentnag sejumlah itu yahudi yang hidup di Jerman pada 1930-an.Jumlah mereka kurang dari 4 juta dan setengah dari mereka telah mengungsi ke Soviet selama perang.Kata Mahmud Al-Khatib di harian Al-Arab Al-Yaum di Yordania.
Mufti Jarusallem, Syaikh Ikrimah Sabri, di new york times berkata ,”Banyak terjadi pembunuhan masal di dunia ini. Mengapa Holocaust ini terasa lebih penting?Jika ini adalah permasalahan kita, tak ada yang peduli entah ketika tentara salib membanatio muslim dan memebunuh masal terhadap rakyat Palestina oleh Israel. Dan kita tidak terus-menerus menggunakan dan menggunakan pembantaian ini untuk mengingatkan dunia tentang hutang dunia terhadap kita.
Saya tidak pernah menolak bahwa Holocaust terjadi, tapi kita tahu bahwa jenis 6 juta itu di lebih-lebihkan. Yahudi menggunkan isu ini, dalam banyak cara, untuk memears Jerman secara finansial. Holocaust merupakan alasan bahwa tidak ada kerusuhan yang lebih besar terhadap Israel sebagai sebuah kekuatan pendudukan. Holocaust melindungi Israel. Bukankah kesalahan kita behwa Hitler membenci yahudi. Bukankah mereka (yahudi) sangat di benci di manapun.
3 STRATEGI
· Strategi GRILYA
Strategi Grilya sudah di gunakan sejak dulu oleh bangsa-bangsa di Asia. Mereka umumnya bertempur dengan menggunakan strategi ini jika mereka sudah terdesak atau mereka tidak memiliki jumlah pasukan yang banyak untuk mengadakan serangan secara frontal. Karena di sekitar tempat tinggal mereka banyak hutan-hutan lebat yang sangat efektif jika di gunakan untuk melakukan strategi ini. Sebenarnya strategi Grilya berawal dari keterbatasan senjata dan jumlah manusia yang dapat di gunakan untuk berperang. Akhirnya para penduduk pribumi atau warga desa suatu kerajaan yang sedang di serang oleh pihak lawan, melakukan perlawanan dengan peralatan seadanya. Desa itu tidak memiliki jumlah senjata dan orang-orang yang cukup. Sehingga mereka menggunakan kegiatan sehari-hari untuk melawan musuh. Karena mayoritas penduduk adalah seorang pemburu maka, mereka menciptakan jebakan yang seharusnya di gunakan untuk menangkap hewan buruan, namun kali ini di gunakan untuk memburu manusia. Mereka menyamar menjadi seperti alam sekitar lalu mereka melakukan serangan mendadak dan mengejutkan pihak lawan setelah serangan selesai mereka segera menghilang, dan bersembunyi kembali.
Kelebihan-kelebihannya :
    1. Dapat mengalahkan musuh yang jumlahnya jauh lebih besar dari kita.
    2. Tidak membutuhkan modal yang besar.
    3. Negara yang lemahpun dapat menggunakan strategi ini.
    4. Dapat mengalahkan musuh yang teknologinya lebih maju.
Kekurangan-kekurangannya :
1. Tidak dapat di lakukan oleh seluruh Negara di dunia, biasanya yang menggunakannya adalah Negara-negara Asia.
2. Tidak dapat di lakukan di sembarang tempat. Biasanya strategi ini di lakukan di hutan. Walaupun sekarang sudah ada Negara yang dapat melakukan strategi ini di kota.
Contoh :
  1. Negara sekuat Amerika Serikat dapat di taklukan oleh Vietnam.
  2. Indonesia dapat mengalahkan Belanda, dan Inggris juga karena sebagian perlawanan yang di lakukan oleh rakyat Indonesia menggunakan strategi Grilya.
  • Strategi perang Parit
Strategi ini berawal pada perang dunia kedua. Dimana pasukan dari kedua Negara saling membuat lubang atau parit untuk melindungi diri mereka. Pasukan tersebut saling tembak menembak dari lubang masing-masnig. Lubang-lubang yang mereka gali itu juga berfungsi sebagai liang lahat mereka. Terkadang serangan di lancarkan oleh sebuah Negara dengan memerintahkan pasukannya untuk menyerang maju. Namun serangan seperti ini sangat tidak efektif karena mereka yang menyerang tidak memiliki perlindungan, jika sebuah serangan gagal pastilah pihak penyerang tersebut akan menderita kekalahan entah karena mereka semua mati saat meyerang atau mereka mundur dan di serang balik oleh pihak bertahan. Namun jika serangan berhasil maka kemungkinan besar pihak yang bertahan dapat di kalahkan, menjadi tawanan atau menjadi mayat. Setiap serangan yang di lakukan pastilah akan mendapat pukulan yang sangat besar untuk para prajurit yang menyerang. Oleh sebab itu dalam strategi ini harus benar-benar di perhitungkan langkah-langkahnya sebelum menyerang.
Kelebihan-kelebihannya :
    1. Merupakan posisi pertahanan yang efektif.
Kekurangan-kekurangannya :
1. Membutuhkan modal yang besar. Pada perang ini akan sering terjadi kontak tembak, dan itu akan banyak membutuhkan peluru yang banyak.
2. Tidak cocok di gunakan untuk menyerang.
3. Hanya dapat di lakukan oleh Negara yang memiliki modal besar (perekonomian baik).
4. Keselamatan para pasukan sangat bergantung pada parit yang mereka duduki. Jika parit tersebut berhasil di kuasai pihak lawan maka pasukan yang tidak memiliki parit akan segera binasa.
5. Jika hendak menyerang maka harus meninggalkan parit yang melindungi sang penyerang. Itu berarti pasukan penyerang akan menghadapi pukulan besar yang di keluarkan pihak bertahan.
6. Jika serangan berhasil maka pihak yang bertahan akan binasa. Namun jika pihak penyerang gagal, maka pihak penyerang akan binasa. Jika penyerang gagal dan mundur maka pihak bertahan akan melakukan Counter Attack dan kemungkinan besar dapat membunuh semua pihak penyerang yang mundur dan dapat menduduki parit si penyerang.
Contoh :
  1. Hampir seluruh pertempuran pada perang dunia pertama merupakan perang parit.
  2. Serangan-serangan Jerman yang di lakukan dengan menggunakan strategi perang parit, sering berhasil di patahkan oleh sekutu.
  3. Karena jumlah pasukan Jerman lebih kecil dari sekutu, maka Jerman tidak mungkin menang perang jika menggunakan strategi ini.
· Strategi perang Kilat (BlitzKrieg)
Strategi ini baru di temukan pada perang dunia kedua oleh Jerman yang saat itu di pimpin oleh Adolf Hitler bersama partai Nazzi-nya. Strategi ini hanya dapat di gunakan untuk menyerang, tidak seperti strategi perang Grilya yang dapat di gunakan untuk menyerang dan bertahan. Serangan yang di gunakan untuk menyerang adalah serangan membabi buta, pihak penyerang menyerang secara mendadak ataupun secara tidak mendadak, dan mereka (pihak penyerang) menyerang secara bertubi-tubi, sama sekali tidak membiarkan musuh mundur dan musuh itu hidup. Musuh yang di serang harus mati atau menyerah. Serangan dari segala arah dan ketika serangan itu berhasil pada garis awal, para infantry dan tank-tank-nya mengejar musuh yang mundur, agar para musuh yang mundur tidak sempat membuat formasi bertahan. Para pasukan pihak penyerang sama sekali tidak di beri istirahat sejenak oleh pemimpin mereka. Maka dari itu serangan balik atau Counter attack dapat membuat pihak penyerang lumpuh seketika. Namun untuk melakukan serangan balik ini serasa sangat mustahil, karena serangan di lancarkan dari segala arah. Jika salah satu dari serangan itu gagal maka itu juga sangat membahayakan pihak penyerang. Jika Negara yang bertahan memiliki pasukan yang hebat, maka pasukan ini sangat efektif bila di letakkan pada garis depan atau sebagai pasukan cadangan (pasukan yang segera datang ketika di minta pertolongan/ menggantikan posisi pasukan yang bertempur sebelumnya). Perlu di tekankan bahwa bagi Negara yang akan mendapatkan serangan ini, lebih baik menghindari serangan ini (mundur tanpa menghadapi serangan ini). Walaupun mundur adalah suatu tindakan pengecut namun ini sangat penting demi keselamatan para prajurit yang bertugas. Para pemimpin yang bijaksana adalah para pemimpin yang selalu memikirkan para bawahannya. Setelah mereka mundur mereka dapat menyerang para penyerang di saat mereka (penyerang) sedang lemah karena menemui kota yang akan mereka serang sudah kosong. Atau mereka yang mundur dapat mendirikan formasi bertahan yang dapat membendung serangan penyerang berikutnya.
Kelebihan-kelebihannya :
1. Dapat menguasai wilayah musuh dalam waktu yang sangat cepat.
2. Sangat baik jika di gunakan untuk menyerang.
3. Dapat membuat musuh kocar-kacir dan segera menyerah.
4. Musuh tidak dapat membuat strategi bertahan jika serangan sudah di lancarkan.
Kekurangan-kekurangannya :
1. Hanya dapat di lakukan oleh Negara yang besar dan kuat, seperti : Amerika, Jerman, Inggris, Rusia, China, Jepang, Prancis, dll.
2. Membutuhkan modal yang sangat besar, karena strategi ini menggunakan banyak prajurit dan mesin-mesin perang, seperti : Tank, pesawat, kapal perang, dll.
3. Harus di lakukan dengan cara yang sangat cepat, bahkan pasukan tidak di perbolehkan beristirahat sebentar.
4. Sang penyerang tidak dapat melawan Negara yang lebih besar dari si penyerang. Namun ternyata Jerman dan memutar balikan fakta, dengan berhasilnya mereka menaklukan hampir seluruh Eropa dan sebagian Rusia, walaupun mereka menggunakan strategi Blitzkrieg.


  1. PIRING TERBANG NAZZI
    Sudah sejak lama seorang menduga bahwa piring terbang adalah kendaraan luar angkasa yang di buat oleh makhluk cerdas dari luar bumi . Apalagi banyak yang sering melaporkan bahwa manuver yang di lakukan selalu tidak lazim . Manuver yang sangat tidak mungkin di lakukan oleh pesawat terbang tercanggih sekalipun . Tapi hanya sedikit orang yang beranggapan bahwa piring terbang adalah buatan manusia sendiri bumi sendiri . Bahkan pembuatannya sudah di mulai pada saat berkecamuk perang dunia kedua . Dimana pada saat itu orang belum bisa mengoprasikan pesawat terbang bermesin jet . Dan pembuat wahana angkasa yang disebut piring terbang itu adalah ilmuwan dari pihak Nazzi-Jerman .
    Referensi yang pertama kali menginformasikan tentang piring terbang buatan Nazzi ini adalah sebuah buku yang di terbitkan pada tahun 1960 dan di tulis oleh Michael . x . Barton .Dalam bukunya tersebut Barton tidak menggunakan istilah piring terbang , tapi telur terbang . Kemudian ia melanjutkan materi tulisan yang sama dengan menulis sebuah buku yang di terbitkan pada tahun 1968 tentang sejarah piring terbang di Jerman . Seorang informan utamanya yang bernama , Klaas Herman , mengungkapkan kepada Barton tentang beberapa senjata rahasia buatan Nazzi , misalnya senjata gelombang suara , awan panas buatan , bom robot , peluru penembus baja , roket elektromagnetik , paralyzing ray , dan beberapa janis senjata lainnya .
    Di kabarkan telah di buat dua unit prototype piring terbang yang di namakan Haunebu di suatu tempat yang bernama Hauneburg , sebelah barat laut Jerman . Kedua unit Haunebu itu memiliki diameter selebar 25 meter , berkapasitas delapan awak , dan mampu terbang pada kecepatan 4800 km per jam pada ketinggian rendah . Setelah di berikan perangkat tambahan , piring terbang ini mampu melesat hingga 17000 km per jam . Untuk menahan panas yang naik drastis pada kecepatan seperti itu di gunakan baja khusus yang di sebut Victalen (frozen smoke) pada badan Haunebu . Kedua prototype ini juga sudah menjalani 42 kali uji terbang pada tahun 1939 . Pada tahun 1942 di buat piring terbang berikutnya yang di sebut Haunebu-2 . Ukurannya sedikit lebih besar di banding kedua prototype yang pertama , memiliki diameter 26 meter dan dapat mengangkut 9 awak , mampu mencapai kecepatan supersonic dari 6000 sampai 21000 kilometer perjam dan mampu mengangkasa selama 55 jam non-stop . Prototype ini kemudian di kembangkan lagi menjadi Haunebu-2 do-stra dengan diameter 32 meter . Sepanjang tahun 1943-1944 Haunebu-2 do-Stra telah menjalani 102 uji coba penerbangan .Unit ini di modofikasi sebagai versi militer . Pada perkembangan selanjutnya di buatlah Haunebu-3 yang berukuran 71 meter mengangkut 32 awak pesawat , mencapai kecepatan 7000-40000 kilometer perjam . Kabarnya Haunebu-3 mampu terbang selama 7 hingga 8 bulan non-stop . Dan prototype terakhir yang pernah di buat adalah Haunebu-4 dengan diameter 120 meter . Tapi kelanjutan cerita dari Haunebu-4 hingga kini belum di ketahui .
    Lalu, apakah cerita dari piring terbang buatan Nazzi itu terbukti benar ? Hanya ada tiga bukti yang disodorkan untuk membenarkan informasi yang kontraversial ini . Yaitu kesaksian dari seorang penerbang berkebangsaan Jerman , laporan dari dari gabungan sub-komite intelijen inggris dan Amerika , serta laporan dari Bureau of infestigation (FBI) . Bahkan setelah 55 tahun kemudian , di ketahui bahwa rumor tentang piring terbang yang di sebut sebagai Magnet-disk itu telah beredar di kalangan penerbang militer Jerman pada musim panas tahun 1944 . Dugaan tentang usaha Nazzi Jerman mengembangkan kendaraan piring terbang pada masa perang dunia kedua memang sudah lama beredar . Tapi tetap saja tidak ada orang yang bisa menunjukan prtotypenya selain bukti berupa foto dan gambar . Diceritaka juga bahwa Rudolph Schriever adalah ilmuwan yang di kleim telah mengembangkan pembuatan piring terbang pada zaman di mana Nazzi masih berkuasa .
    Pada tahun 1956 , Captain Edward J.Ruppelt, mengatakan sebagai berikut :"Ketika perang dunia kedua berakhir , Jerman memiliki beberapa jenis pesawat terbang dengan konsep radikal dan telah mengembangkan misil . Sebagian besar telah berada pada tahap awal pengembangan . Pesawat terbang-pesawat terbang itu telah di laporkan oleh banyak saksi sebagai benda terbang aneh tak di kenal".Seharusnya dengan wahana terbang militer yang luar biasa itu Jerman tidak akan kalah dalam perang dunia kedua . Tetapi kenyataannya Jerman tetap kalah dalam perang besar seperti itu . Inilah yang jadi penyebab informasi tentang Haunebu itu sebagai cerita yang kontra versial . 
  2. KEMATIAN SANG PEMIMPIN
    Suatu saat seorang keponakannya membawa majalah zaman edisi no.15tahun 1980.Dimajalah itu terdapat artikel yang ditulis HEINZ LINGE,bekas pembantu HITLER yang berjudul "Kisah nyata dari hari-hari terakhir seorang Diktator",yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia olehTRY BUDI SATRIA.Pada halaman 59,LINGE mula-mula menceritakan mengenai bunuh diri HITLER dan EVA BRAUN,serta cara-cara bunuh diri yang kurang masuk akal.Kemudian LINGE membeberkan keadaan HITLER pada waktu itu ."Beberapa alinea dalam tulisan itu mebuat jantung saya berdetak keras ,seperti menyadarkan saya kembali .Sebab di situ ada ciri-ciri HITLER yang juga saya temukan pada diri seorang dokter tua JERMAN.Apalagi setelah saya membaca buku Biogarfi HITLER semuanya ada kesamaan ,"Ungkap ayah empat anak ini .HEINZ LINGE menulis,"Beberapa orang di JERMAN mengetahui bahwa FUHRER sejak saat itu kalau berjalan menyeret kakinya ,yaitu kaki kiri .Penglihatanya pun sudah mulai kurang terang serta rambutnya hampir sama sekali tidak tumbuh... kemudian,ketika perang semakin menghebat dan JERMAN mulai terdesak ,HITLER menderita kejang urat .
    LINGE melanjutkan ,"Di samping itu ,tangan kirinya pun mulai bergetar pada waktu kira-kira pertempuran di STALINGRAD (1942-1943) yang tidak membawa keberuntungan bagi bangsa JERMAN ,dan ia mendapat kesukaran bagi tangannya yang gemetar itu."Pada akhir artikel ,LINGE menulis ,"Tetapi aku bersyukur bahwa mayat dan kuburan hitler tidak pernah di temukan ."
    Lalu SOSRO mengenang kembali beberapa dialognya dengan "HITLER" ,saat SOSRO berkunjung ke rumah DR. POCH .Saat ditanya tentang pemerintahan HITLER ,kata SOSRO ,dokter tua itu memujinya .Demikian pula dia menggap tidak ada apa-apa di kamp AUSCHWITZ ,tempat'pembantaian ' orang-orang YAHUDI yang terkenal karna banyak film-film propaganda AMERIKA yang menyebutkannya ."Ketika saya tanya tentang kematian HITLER ,dia menjawab bahwa dia tidak tahu sebab pada waktu itu kota BERLIN dalam keadaan kacau balau ,dan setiap orang berusaha untuk lari menyelamatkan diri masing-masing ,"tutur SOSROHUSODO di sela-sela obrolan , DR. POCH mengeluh tentang tangannya ynag gemetar.Kemudian SOSRO memeriksa sarf ulnarisnya . Ternyata tidak ada kelainan , demikian tenggorokan nya .Ketika itu ,ia berkesimpulan bahwa HITLER hanya menderita parkisonisme saja ,melihat usianya yang sudah lanjut .Yang membuat SOSRO terkejut,dugaanya bahwa sang dokter mungkin terkena trauma psikis ternyata di iyakan oleh DR. POCH ! Ketika disusul dengan pertanyaan sejak kapan penyakit itu muncul ,POCH malah bertanya kepada istrinya dalam bahasa JERMAN . "Itukan terjadi ketika tentara JERMAN kalah di MOSCOW .Ketika itu GOEBBELS memberitahu kamu ,dan kamu memukul-mukul meja ,"Ucap istrinya seperti di tirukan oleh SOSRO .Apakah yang di maksud GOEBBELS adalah JOSEPH GOEBBELS ,menteri propaganda JERMAN yang terkenal setia dan dekat dengan HITLER ?Istrinya juga beberapa kali memanggil DR. POCH dengan sebutan "DOLF",yang mungkin adalah kependekan dari kata ADOLF!
    Setelah mendapat cemoohan sana-sini sehubungan dengan artikelnya ,tekad SOSROHUSODO untuk menuntas kan masalah ini semakin menggebu .Ia mengaku bahwa kemudian memperoleh informasi dari pulau SUMBAWA BESAR bahwa POCH sudah meninggal di SURABAYA .Beberapa waktu sebelum meninggal ,istrinya pulang ke JERMAN .POCH sendiri konon menikah lagi dengan nyonya S ,wanita SUNDA asal BANDUNG ,karyawan di kantor pemerintahan di pulau SUMBAWA BESAR!
    Untuk menemukan alamat nyonya S yang sudah kembali lagi ke BANDUNG ,SOSRO mengakui bukanlah hal yang mudah .Namun akhirnya.Ternyata, ia tinggal di kawasan BABAKAN CIAMIS !Semula nyonya S tidak begitu terbuka tentang persoalan ini .Namun karena terus di bujuk,sedikit demi sedikit mau juga nyonya S berterus terang .Begitu juga dokumen-dokumen tertulis peninggalan suaminya kemudian di serahkan kepada SOSROHUSODO ,termasuk foto saat pernikahan mereka ,plus rebewes (SIM) milik DR. POCH yang ada cap jempolnya .Dari nyonya S diketahui bahwa DR. POCH MENINGGAL TANGGAL 15 JANUARY 1970 PUKUL 19:30 PADA USIA 81 TAHUN DI RUMAH SAKIT KARANG MENJANGAN SURABAYA AKIBAT SERANGAN JANTUNG .KEESOKAN HARINYA DIA DI MAKAMKAN DI DESA NGAGEL.Dalam salah satu dokumen tertulis diakuinya bahwa ada yang sangat menarik dan mendukung keyakinannya selama ini .Pada buku catatan ukuran saku yang sudah lusuh itu ,terdapat alamat ratusan orang-orang asing yang tinggal di berbagai negara di dunia ,juga coretan-coretan yang sulit di baca .Di bagian lainya,terdapat tulisan STENO .Semuanya dalam bahasa JERMAN .meskipun tidak ada nama yang menunjukan kepemilikan ,tapi di yakini kalau buku itu milik suami nyonya S .Di sampul dalam terdapat kode
    J.R KEPAD NO.35638,dengan masing-masing nomor itu di tandai lambang biologis laki-laki dan perempuan."Jadi kemungkinan besar ,buku itu milik kedua orang tersebut ,yang saya yakini sebagai ADOLF HITLER DAN EVA BRAUN ,"tegasnya dng suara yang agak parau .
    Negara yang tertulis pada nama ratusan orang itu antara lain PAKISTAN,TIBET,ARGENTINA,AFRIKA SELATAN ,DAN ITALIA .Salah satu halamanya ada tulisan yang kalau di terjemahkan berarti :ORGANISASI PELARIAN .Tuan OPPENHEIM pengganti nyonya KRUGER.ROMA ,JL.SARDEGNA 79a/1.ONGKOS-ONGKOS UNTUK PERJALANAN KE ARGENTINA .Lalu ada pula satu nama dalam buku saku tersebut yang sering di sebut-sebut dalam sejarah pelarian orang-orang NAZZI,yaitu PROF.DRAGANOWITCH,atau ditulis pula DRAGANOVIC .Di bawah nama DRAGANOVIC tertulis DELEGATION ARGENTINA DA IMIGRATION EUROPA-GENUA VAL ALBARO 38.Secara terpisah di bawahnya lagi tertulis VATIKAN .Di halaman lain di sebutkan ,DRAGANOVIC KROASIA ,ROMA VIA TOMACELLI 132.Majalah INTISARI terbitan bulan OKTOBER tahun 1983 ,ketika membahas KLAUS BARBIE alias KLAUS ALTMAN bekas polisi rahasia JERMAN zaman NAZZI ,manyebutkan alamat tentang VAL ALBARO .Di sebutkan pula bahwa DRAGANOVIC memang memiliki hubungan dekat dengan VATIKAN ROMA .Profesor inilah yang membantu pelarian KLAUS BARBIEdari JERMAN ke ARGENTINA .Pada tahun 1983 KLAUS diekstradisi dari BOLIVIA ke PRANCIS ,negara yang menjatuhkan hukuman mati terhadapnya pada tahun 1947 .
    "Masih banyak alamat dalam buku ini ,yang belum seluruhnya saya ketahui relevansinya dengan gerakan NAZZI .Saya juga sangat berhati-hati tentang hal ini ,sebab menyangkut negara-negara lain .saya masih harus bekerja keras menemukan semuanya .Saya yakin kalau nama-nama yang tertulis dalam buku kecil ini merupakan pelarian NAZZI !"tandasnya".
    Mengenai tulisan STENO,di akuinya kalau ia mendapat kesulitan dalam menterjemahkannya ke dalam bahasa atau tulisan biasa .ketika meminta bantuan ke penerbit buku STENO di JERMAN ,di peroleh jawaban bahwa STENO yang di lampirkan dalam surat itu adalah STENO JERMAN KUNO sistem GEBELSBERGER dan sudah dari 60 tahun tidak di pakai lagi sehingga sulit untuk di terjemahkan .Tetepi penerbit berjanji untuk mencarikan orang yang ahli pada STENO GEBELSBERGER .Beberapa waktu yang lama ,datang jawaban dari JERMAN dengan terjemahan STENO ke dalam bahasa JERMAN .SOSROHUSODO menterjemahkannya kembali ke dalam bahasa INDONESIA .Judul catatandalm bentuk STENO itu,kurang lebih berarti "KETERANGAN SINGKATTENTANG PENGEJARAN PERORANGAN OLEH SEKUTU DAN PENGUASA SETEMPAT PADA TAHUN 1946 DI SALZBURG".Kota ini terdapat di AUSTRIA.Di dalamnya berkisah tentang " kami berdua,istri saya dan saya pada tahun 1945 di SALZBURG".Tidak di sebutkan siapakah 'kami berdua' di situ .Dua insan tersebut ,kata catatan itu,antara lain oleh CIC (dinas rahasia AMERIKA SERIKAT ).Pada pokoknya ,menggambarkan sepasang manusia yang di kejar-kejar oleh pihak keamanan .Di dalamnya juga terdapat singkatan-singkatan yang di tulis oleh huruf besar ,yang menunjukan rute pelarian keduanya ,yaitu:B,S,G,J,B,S,R."Cara menyingkat seperti ini merupakan kebiasaan HITLER dalam membuat catatan ,seperti yang pernah saya baca dalam literatur yang lainnya ",SOSROHUSODO memberikan alasan .Dari singkatan-singkatan itu ,lalu SOSROHUSODO mencoba untuk mengartikannya ,yang kemudian di kaitkan dengan rute pelarian .pelarian di mulai dari B yang berarti BERLIN ,lalu S(SALZBURG) ,G(GRAZ),J(JUGOSLAVIA ),B(BIOGRAD),S(SARAJEVO),dan R (ROMA ).Tentang roma SOSRO menjelaskan bahwa itu adalah kota terakhir di EROPA yang menjadi tempat pelariannya .setelah itu mereka keluar dari benua tersebut kesuatu tempat,yang tidak lain dan tidak bukan SUMBAWA BESAR di NUSANTARA TERCINTA! Ia mengutip salah satu tulisan dalam STENO tadi :PADA HARI PERTAMA DI BULAN DESEMBER KAMI KAMI HARUS PERGI KE R UNTUK MENERIMA SURAT PASPOR DAN KAMI BERHASIL MENINGGALKAN EROPA .Ini kata SOSRO sesuai data yang ada pada paspor DR. POCH yang menyebutkan bahwa paspor nomor 2624/51 di berikan di ROMA .Di buku catatan berisi ratusan alamat itu ,nama DRAGONIC di kaitkandengan ROMA ,begitulah SOSRO memberikan alasan lainya.Lalu mengenai BERLIN DAN SALZBURG ,di terangkanya dengan mengutip majalah zaman edisi 14 MEI 1984.Dikatakan bahwa sejarah telah mencatat peristiwa jatuhnya pesawat yang membawa surat-surat rahasia HITLER yang jatuh di sekitar JERMAN TIMUR pada tahun 1945 ."Ini juga menunjukan rute pelarian mereka ,"katanya lagi .Lalu bagaimana komentar nyonya S yang di sebut-sebut SOSRO sebagai istri kedua DR.POCH ?Konon ia pernah berterus terang kepada SOSRO. suatu hari suaminya pernah mencukur kumis mirip kumis HITLER kemudian nyonya S mempertanyakannya ,yang kemudian di iyakan bahwa dirinya adalah HITLER ."tapi jangan bilang sama siapa-siapa ",begitu SOSRO mengutip omongan nyonya S .Membaca dan menyimak ulasan dokter SOSROHUSODO ,sekilas seperti ada saling kait mengait antara satu dengan lainya .Namun masih banyak pertanyaan yang masih harus di ajukan kepada SOSRO ,dengan tidak bermaksud meremehkan pendapat pribadinya yang berkaitan gengan HITLER ,sebab mengemukakan pendapat adalah hak setiap warga negara .Bahkan SOSROHUSODO sudah membuat semacam diklat yang memaparkan pendapatnya tentang HITLER ,di lengkapi dengan sebuah foto yang di dapatnya dari nyonya S .Selain itu isinya juga mengisahkan tentang pengalaman sejak dia lulus dari fakultas kedokteran universitas Indonesia hingga bertugas di BIMA ,KUPANG ,DAN SUMBAWA BESAR.Ia juga berhasil mengajukan hasil karyanya ke berbagai pihak ,namun belum ada tanggapan ."Padahal tidak ada maksud apa-apa di balik kerja saya ini ,hanya untuk menunjukan bahwa HITLER MATI DI INDONESIA ".Katanya mantap .
    Bukan hanya SOSRO yang mempunyai teori tentang pelarian HITLER dari JERMAN ke tempat lain ,tetapi beberapa orang di dunia ini pernah mengungkapkannya dalam media masa .Peluang untuk berteori seperti itu memang ada ,sebab ketika pemimpin NAZZI tersebut di duga mati bersama EVA BRAUN tahun 1945 ,tidak di temukan bukti utama berupa jenazah !Adalah tugas para pakar dalam bidang ini untuk mencoba mengungkapkan segala sesuatunya ,termasuk keabsahan dokumen dokuman yang di miliki oleh SOSROHUSODO ,nyonya S atau makam di NGAGEL yang di sebut sebagai tempat bersemayamnya DR.POCH .Mungkin para ahli forensik dapat menjelaskan lewat penelitian tulang-tulang jenazahnya. Semua itu tentuberpulang pada kemauan baik semua pihak 
  3. SLOGAN DAN SEMBOYAN NAZZI

    "Sieg heil !"
    "Hidup kejayaan !"
    "Heil Hitler !"
    "Hidup Hitler !"
    "Arbeit macht frei"
    "kerja menghasilkan kebebasan"
    "Ein volk, ein reich, ein fuhrer"
    "Satu masyarakat satu bangsa satu pemimpin"
    "Deutschland, erwache !"
    "Jerman bangkitlah !"
    "Die juden sind unser unluck !"
    "Yahudi adalah sumber masalah !"
    "Lang lebe unser ruhmvoller fuhrer !"
    "Panjang umur pemimpin kami yang agung !"
    "heute deutschland,morgen die welt !"
    "Jerman hari ini, dunia esok hari !"
    "Die Deutschen immer vor dem Auslander und den juden !"
    "Orang Jerman selalu di depan orang asing dan yahudi !"
    "Sicher ist der jude auch ein mann, aber der floh ist auch ein tier.."
    "Sudah jelas kalau orang yahudi adalah seorang manusia , tetapi kutu juga seekor hewan..."
    "Arbeit;freiheit;brot"
    "Kerja;kebebasan;roti"
    "Die juden sind unser ungluck !"
    "Yahudi adalah sumber segala masalah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar